Batik Air Seharian di Udara

Batik Air di pagihari

Penerbangan pagi hingga sore menggunakan armada Batik menuju Ambon. Transit di Ibu Kota dan Makassar. Total sekitar tujuh jam di udara.  Perjalanan ini menggunakan armada Airbus A320-200 CEO dengan usia pesawat rata-rata tujuh bulan. Konfigurasi kursi adalah 144 ekonomi dan 12 bisnis, total 156 kursi, dan perbaris ada 6 penumpang (3-3).


Pesawat ini dilengkapi dengan fasilitas layar monitor 8 inch di masing-masing kursi dengan banyak pilihan hiburan. Film, Acara TV, Musik, Dokumenter, dan Games, Olahraga (Bola). Film pun juga tersedia sangat banyak pilihan. Mulai dari Film Barat/Hollywood, Film China, Film Indonesia, Film Malaysia, Film Malayalam, Film Bollywood, Film Tamil, Film Telugu, Film Punjabi, dan Film anak-anak. Selain itu juga disediakan majalah Batik yang cukup informatif dengan tampilan yang elegan.

In Flight Entertainment 

Majalah Batik

Sangat menarik memang sajian yang diberikan maskapai ini. Tersedia juga dokumenter sejarah Lion Grup yang cukup interaktif. Sajian makan yang diberikan juga sangat pas. Dua kali menu makan berat dan satu kali roti daging disajikan dengan minum teh hangat dan air putih. Kebetulan penerbangan kali ini harus transit dua kali, sehingga total tiga kali terbang dan kesemuanya menggunakan Batik Air. Sajian di dalam kabin memuaskan dan sesuai dengan harga yang di bayar. 



Keseluruhan sangat memuaskan menggunakan maskapai ini untuk perjalanan panjang. Plus minusnya masing-masing ada kalau dibandingkan dengan GIA. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Reschedule Garuda yg Menyenangkan

Soetta ke Bandung dengan Primajasa

17 Jam bersama Harapan Jaya